Angkasa Pura 2

Kampus STPI Gelar Motivasi Pegawai

SDMMinggu, 11 Oktober 2015
Yudhi STPI ajee

YOGYAKARTA(BeritaTrans.com) -Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug, Banten mengadakan kegiatan Motivasi Pegawai. Program ini merupakan agenda rutin STPI dan diikuti seluruh karyawan.

“Kegiatan itu dimaksudkan untuk kembali menyegarkan motivasi dan semangat kerja para pegawai. Implikasinya diharapkan bisa meningkatkan produktivitas dan pengabdian mereka,” kata Ketua STPI Ir.Yudhi Sari Sitompul,MM saat dihubungi beritatrans.com, Minggu (11/10/2015).

“Acara ini dipandu motivator Reza M. Syarif dengan mengusung tema “Differentiate or Die”,” jelas Yudhi.

Yudhi STPI Yogya

Maksud dari tema ini, lanjutnya, adalah sebagai langkah awal agar setiap pegawai di lingkungan STPI bersedia dan senantiasa berubah ke arah yang lebih baik.

“STPI sebagai UPT di bidang pendidikan penerbangan harus mampu memberikan yang terbaik. Dan out put mampu menghasilkan SDM penerbangan yang andal dan siap bersaing,” tukas Yudhi.

Untuk mencapai semua itu, tambah dia, ama STPI perlu terus membina dan meningkatkan kualitas SDM-nya. Dengan begitu diharapkan bisa mengelola dan menyelenggarakan kegiatan pendidikan dengan lebih baik lagi.(helmi)