Angkasa Pura 2

Kementerian Kelautan & Perikanan Akan Tenggelamkan 12 Kapal

DermagaKamis, 15 Oktober 2015
WEP_0011

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Kementerian Kelautan dan Perikanan akan menenggelamkan 12 kapal yaitu, 8 kapal hasil tangkapan Kementerian Kelautan & Perikanan, 4 kapal hasil tangkapan TNI Angkatan Laut, yang direncanakan tanggal 19 – 20 Oktober 2015.

“4 kapal berbendera Vietnam di Pontianak dan 4 kapal berbendera Philipina akan ditenggelamkan tanggal 19. Sedangkan, tanggal 20 Oktober 2015, 2 kapal berbendera Vietnam 1 kapal berbendera Thailand dilaksanakan di Batam dan 1 Kapal berbendera Thailand dilaksanakan di Langsa, Aceh,” kata Dirjen Pengawasan Sumber Daya Kelautan & Perikanan, Asep Burhanuddin, di kantor Kementerian Kelautan & Perikanan (KKP), Kamis (15/10/2015).

Sementara ada 2 kapal tanker illegal hasil tangkapan TNI AL yang akan ditenggelamkan. Dirjen PSDKP, Asep Burhanuddin mengakui baru dapat kabarnya hari ini.”karena ini baru dan baru tahu disini,” Kata Asep.

Menurut Asep, kapal tanker hasil tangkapan TNI AL dan langsung ke Menteri. “Belum ada arahan dari Ibu menteri. Hari ini akan berkoordinasi dengan TNI AL,” tegasnya. (Wahyu/foto:Wahyu Purwadi/BeritaTrans.com)

loading...