Angkasa Pura 2

Citilink Dukung MICE Dorong Industri Pariwisata Nasional Dan Daerah

Destinasi KokpitSelasa, 20 Oktober 2015
Albert burhan

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Maskapai Citilink Indoensia terus berinovasi dan komitmen mendorong pertumbuhan perkonomian nasional. Anak perusahaan Garuda Indonesia itu terus melakukan ekspansi dengan membuka rute-rute baru yang komersial, termasuk ke kawasan timur Indonesia.

“Salah satunya adalah mendorong peningkatan kelas industri pariwisata dari sekedar objek wisata menjadi industri MICE (Meeting, Intensive, Conference, Exhibition) berskala internasional,” kata President& CEO Citilink Indonesia Albert Burhan di Jakarta, Selasa (20/10/2015).

“Industri MICE Indonesia mempunyai potensi besar untuk dikembangkan dalam rangka mendukung target kunjungan wisata Kementerian Pariwisata untuk mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara sampai tahun 2019,” jelas Albert lagi.

Dengan membuka rute-rute baru,termasuk ke daerah tujuan wisata potensial seperti ke Manado, Palu, Ambon dan daearah timur lainnya diyakini akan mendorong kunjungan wisatawan ke daerah yang bersangkutan.

“Objekwisata seperti Bunaken, Teluk Tomini, Tana Toraja dan lainnya harus terus dibangun dan diperkenalkan ke wisatawan seluruh dunia. Oleh karena itu, pembukaan rute-rute penerbangan baru oleh Citilink Indonesia diyakini mampu mendorong tumbuhnya industri pariwsata nasional dan daerah,” tandas Albert. (helmi)