Angkasa Pura 2

Astra Life dan AMF Luncurkan Dua Produk Asuransi

Another News OtomotifRabu, 28 Oktober 2015
FIF-astra-1

JAKARTA (BeritaTrans.com) – PT Astra Aviva Life (Astra Life) bersama PT Astra Multi Finance (AMF) meluncurkan dua produk asuransi, yaitu Asuransi Sinatra Perisaiku untuk perlindungan jiwa akibat kecelakaan dan asuransi Sinatra Proteksiku untuk perlindungan jiwa maupun santunan biaya rumah sakit akibat kecelakaan.

“Kerjasama ini memberikan nilai lebih bagi kami. Dan kami berharap produk baru ini bisa diterima di masyarakat,” kata CEO FIFGROUP Suhartono, di Jakarta, Rabu (28/10/2015).

Menurutnya, Astra Life dan PT Astra Multi Finance (AMF) bagian dari lembaga pembiayaan kendaraan bermotor Federal International Finance (FIFGROUP).

Dalam saran pers yang diterima BeritaTrans.com, dia mengatakan, kedua produk asuransi ini ditujukan bagi masyarakat dengan harga premi terjangkau yaitu Rp50.000 per tahun dengan manfaat sebesar Rp24 juta bagi peserta yang meninggal dunia atau cacat total akibat kecelakaan untuk nasabah sinatra perisaiku dengan kepesertaan satu tahun.

Sementara bagi Sinatra Proteksiku, nasabah bisa ikut serta dalam jangka waktu satu tahun dan biaya Rp50.000 setiap tahun yang akan memberikan manfaat santunan langsung sebesar Rp6 juta secara langsung dan santunan rawat inap sebesar Rp100 ribu per hari dengan jumlah maksimal 30 hari setiap tahun.

Serta ada juga pembayaran santunan tunai darurat rawat jalan di rumah sakit akibat kecelakaan sebesar Rp100 ribu sebanyak satu kali tahun kepesertaan.

Astra Life hadir dengan beberapa produk unggulan yang ditujukan bagi pelanggan individu maupun pelanggan korporasi. Bagi pelanggan individu, Astra Life meluncurkan produk asuransi jiwa AVA iSmart dan AVA iPrime.

Sementara bagi pelanggan korporasi, Astra Life menyediakan produk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dana pensiun dan perlindungan kecelakaan bagi karyawan perusahaan dan keluarganya yang menjadi peserta atau anggota Asuransi Astra Life.(helmi)

loading...