Angkasa Pura 2

Tommy Kukuhkan Tiga Pudir PKTJ Tegal

SDMKamis, 12 November 2015
IMG_20151112_140059_edit

TEGAL (BeritaTrans.com) – Kepala Badan Pengembangan SDM Perhubungan Wahju Satrio Utomo,SH, M.Si mengukuhkan tiga pejabat baru di lingkungan Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) Tegal.

Mereka adalah Pembantu Direktur (Pudir) I PKTJ, Ir. Herman Mariadi Kaharmen, M.Sc, Pudir II PKTJ Isman Djulfi, ST, M.Ap dan Pudir III Rode Paulus Pudjiono, S.SiT, MT.

Ikut hadir dala acara itu Direktur PKTJ Tegal Yudi Karyanto, Kapusban SDM Perhubungan Darat Ir. Hotma Simanjuntak dan pejabat serta dosen dan taruna PKTJ.

Pengukuhan pejabat baru dilingkungan PKTJ Tegal dilakukan di depan staf dan taruna yang digelar di Aula Kampus PKTJ Tegal.

    IMG_20151112_143447_edit

    “Semua ini dimaksudkan agar lebih mengingatkan mereka akan tugas dan tanggung jawab, yaitu membawa kampus ini lebih baik, maju dan dipercaya,” kata Tommy dalam sambutannya.
    Selain itu, lanjut dia, PKTJ Tegal harus mampu menghasilkan SDM transportasi darat yang unggul dan sesuai kebutuhan pasar.

    “Kita harus meningkatkan link and match antara kampus PKTJ Tegal dengan dunia kerja. Semua prodi di PKTJ harus dipastikan sesuai kebutuhan dan tidak ada lulusan yang menjadi pengangguran,” pesan Tommy.

    Oleh karena itu, papar dia, PKTJ sebagai lembaga pendidikan harus banyak bekerja sama dengan operator transportasi darat khususnya. Selain itu tetap menjalin kerja sama dengan Pemda atau Dinas Perhubungan di Tanah Air.

    Acara pengukuhan pejabat PKTJ Tegal itu, dilanjutkan dengan paparan mengenai Master Plann PKTJ Tegal dari Direktur PKTJ Yudi Karyanto di dampingi para pudir.

    Selanjutnya dilakukan review serta evaluasi dan supervisi mengenai perbaikan dan peningkatan kinerja PKTJ Tegal dari Kepala BPSDM Perhubungan. Acara ini diikuti seluruh pimpinan, dosen dan staf PKTJ Tegal.(helmi)

loading...