Angkasa Pura 2

2 Penumpang Mencurigakan, Pesawat American Airlines Tunda Keberangkatan

KokpitSenin, 16 November 2015
tmp_22821-images373304365

WASHINGTON DC (BeritaTrans.com) – Pesawat American Airlines terpaksa menunda keberangkatan selama dua jam. Penyebabnya, kru pesawat melaporkan ada 2 penumpang bertindak mencurigakan.

Pesawat tersebut dijadwalkan terbang menuju Boston dari Bandara Reagan National Airport, Washington DC, pada Minggu siang waktu setempat (15/11/2015) dipaksa untuk menunda perjalanannya selama dua jam setelah kru pesawat melaporkan ada dua penumpang yang bertingkah mencurigakan.

Kedua penumpang itu diperiksa oleh polisi Washington, sementara petugas keamanan juga mengerahkan anjing pelacak untuk memeriksa adanya bahan peledak di dalam pesawat tersebut.

“Semua penumpang diturunkan ketika anjing pelacak memeriksa pesawat dan kami tak menemukan masalah apa pun,” kata Christopher Paolino dari kepolisian Washington.

Setelah ditunda selama dua jam, pesawat itu diizinkan terbang dan tiba dengan selamat di Bandara Logan, Boston pada pukul 6.34 sore.

Adapun dua orang yang dicurigai telah diperiksa oleh kepolisian Washington dalam kerja sama dengan polisi federal AS, FBI. Polisi dan FBI mengaku tak menemukan kesalahan pada kedua orang itu dan mereka diizinkan terbang menggunakan pesawat lain.

Insiden itu sendiri terjadi setelah peristiwa horor, pembantaian 129 orang di Paris, Prancis pada Jumat (13/11/20150 oleh ISIS. (Boston Globe/Express.co.uk/suara.com)