Angkasa Pura 2

Suami Istri Hilang Nyawa Di Rel Kereta

EmplasemenSenin, 16 November 2015
072299000_1413420550-ilustrasi_korban_tertabrak_kereta_api

JEMBER (BeritaTrans.com) – Suami istri tewas di lintasan kereta api di Desa Rambigundam, Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Senin (16/11/2015) pagi.

Kedua jasad korban ditemukan tergeletak di pinggir lintasan kereta api, pukul 6 WIB. Tidak ada warga yang melihat peristiwa itu. Namun ada dua kereta api yang melintas yakni KA Mutiara Timur arah Banyungi, pukul 01.20 WIB dan KA Logawa jurusan Jember-Surabaya-Purwokerto, pukul 5 WIB. Diduga salah satu kereta itu yang menabrak kedua korban.

“Kondisi jenazah yang perempuan tengkurep, yang laki-laki telentang. Kemungkinan kena senggolan kereta api. (Luka) tidak terlalu parah,” kata Abdul Waris seorang warga Desa Rambigundam, Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Senin (16/11/2015).

Tim Polsek Rambipuji mengevakuasi kedua jasad korban. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban.

“Pagi hari ini telah terjadi kecelakaan kereta yang mengakibatkan dua korban laki-laki dan perempuan,” ungkap Kepala Polsek Rambipuji, AKP Sutarjo, seperti dikutip metrotv.

Dia mengatakan pihaknya sudah mengantongi identitas korban perempuan. Ini berdasarkan tas yang ditemukan tak jauh dari jasad korban.

“Identitas perempuan sudah diketahui Suniyem, warga Dusun Sumber Rejo, Umbulsari, Jember. Sedangkan laki-laki sampai saat ini belum diketahui,” kata dia. (ray)