Angkasa Pura 2

KRL Layani Stasiun Tanjung Priok Mulai Desember 2015

EmplasemenSelasa, 24 November 2015
IMG_20151124_073506

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Stasiun Tanjung Priok sedang direnovasi oleh Ditjen Perkeretaapian, sehingga dapat digunakan kembali untuk perjalanan KRL menuju Stasiun Kota dan sebaliknya.

Wakil Kepala Stasiun, Armidi, menjelaskan bahwa restorasi Stasiun Tanjung Priok membutuhkan waktu tiga bulan untuk penyelesainya. Diharapkan, pada Desember 2015 restorasi selesai dan Stasiun Tanjung Priok kembali digunakan untuk KRL.

“Mulai restorasi sejak Oktober. Target kita Desember selesai. Jadi Desember sudah bisa aktif kembali,” ungkapnya seperti dirilis okezone, Senin (23/11/2015).

Dia menambahkan, akan ada dua jalur khusus KRL yang disiapkan pada Stasiun Tanjung Priok. Di mana terdapat 8 jalur, jalur 1 sebagai tempat perbaikan kereta, jalur 2,3 untuk KRL menuju St.Kota, jalur 4,5,6,7,8 untuk kereta barang.

“Jadi kita siapkan dua jalur yaitu jalur 2 dan 3. Diharapkan dengan aktifnya ini rutinitas masyarakat Tanjung Priok yang ingin bepergian menggunakan moda transportasi bisa lebih efisien dengan adanya KRL,”ujarnya.

Sekadar informasi, KRL menuju Stasiun Tanjung Priok dimulai dari Stasiun Kota yang akan melewati Stasiun Kampung Bandan dan Stasiun Ancol. (fia).

loading...