Angkasa Pura 2

ATKP Medan Siap Gelar Wisuda 85 Perwira Transportasi

SDMRabu, 25 November 2015
IMG_20151125_083414

MEDAN (BeritaTrans.com) – Akademi Teknik Dan Keselamatan Penerbangan (ATKP) siap menggelar wisuda perwira transportasi. Wisuda ini merupakan agenda rutin ATKP Medan, setelah wisuda terpadu yang dilakukan di Silang Monas, Jakarta September 2015 silam.

Sebanyak 85 perwira transportasi matra udara dari ATKP Medan akan dilantik oleh Kepala BPSDM Perhubungan Wahju Satrio Utomo, SH, M.Si di Medan, Rabu (25/11/2015). Mereka adalah perwira transportasi terbaik dari tiga program studi (prodi) yaitu program Diploma III PLLU, TNU, TLB di ATKP Medan.

Wisuda perwira digelar di Lapangan Utama kompleks ATKP Medan, Jalan Jamin Ginting KM.85 Jln Penerbangan Medan, Sumatera Utara.

Direktur ATKP Medan Rajokki Aritonang bersama staf langsung menyambut tamu terutama Kepala BPSDM Perhubungan Wahju Satrio Utomo dan rombongan. Mereka langsung dikalungi ulos, selendang khas Batak sebagi tanda penerimaan tamu.

IMG_20151125_083004_edit

Tampak hadir dalam wisuda tersebut, para kepala UPT BPSDM Perhubungan khususnya dari matra udara, seperti Direktur ATKP Surabaya Ir.Setiyo dan istri, Direktur ATKP Makassar I Wayan Jualirta, ST dan istri dan Kepala BPPP Jayapura, Genny Luhung Prasojo, SS,MM dan istri.

Hadir pula Kepala BPPP Padang Pariaman Capt. Mugen Suprihatin Sartoto, M.Sc perwakilan BP2IP Malayati Aceh, serta civitas academika ATKP Medan termasuk orang tua dan keluarga wisudawan.

Para perwira transportasi ATKP Medan diproyeksikan segera terserap dunia kerja, baik di BUMN atau instansi swasta di Tanah Air dan dunia.

Pantauan BeritaTrans.com di lapangan, seluruh civitas academika ATKP Medan sudah siap menggelar wisuda. Karangan bunga sebagai tanda ucapan selamat sudah berjejer mulai depan gerbang Kampus ATKP Medan.(helmi)