Angkasa Pura 2

Tommy Wisuda Secara Simbolis Tiga Lulusan Terbaik ATKP Medan

SDMRabu, 25 November 2015
IMG_20151125_093112_edit
    MEDAN (BeritaTrans.com) – Kepala BPSDM Perhubungan Wahju Satrio Utomo, SH, M.Si secara simbolis mewisuda perwira transportasi ATKP Medan, Rabu (25/11/2015). Acara digelar di Lapangan Utama ATKP Medan, Sumatera Utara.

    Mereka adalah para wisudawan terbaik dari setiap program studi (prodi) ATKP Medan, dengan nilai IPK tertinggi. Para lulusan tersebut adalah Martin W.Siregar dari prodi TLB dengan IPK 3,38, kedua Hartono Simamora dari prodi TNU dengan IPK 3,38 dan ketiga Faisal L.Siregar dari prodi PLLU dengan. IPK 3,47.

    Wisuda secara simbolis ditandai dengan pemasangan chevron, pengalungan samir dan pemberian souvenir dari ATKP Medan.
    Dalam acara wisuda tersebut, Tommy didampingi Direktur ATKP Medan Rajoki Aritonang dan seluruh pimpinan kampus penebangan ternama di Kota Medan itu.

    Sementara, dalam laporan pendidikan yang disampaikan Direktur ATKP Medan, Rajoki Aritonang menyebutkan, seluruh wisudawah telah lulus tes baik teori maupun praktek. “Mereka dinyatakan lulus dengan nilai baik, rata-rata di atas 3,00 bahkan nilai IPK terbaik mencapai 4,47,” kata Rajoki.

    Dia berharap seluruh wisudawan bisa langsung bekerja dan mengabdikan ilmu dan ketrampilannya untuk bangsa dan negara.

    “Para lulusan ATKP ini sudah mengikuti proses rekrutmen di Perum Airnav Indonesia. Semoga sukses dan kelak bisa mengabdikan diri untuk kemajuan bangsa dan negara khususnya di sektor penerbangan,” tegas Rajoki.(helmi)