Angkasa Pura 2

Pesta Pernikahan Puteri Setya Novanto Tak Dihadiri Jokowi

FigurSabtu, 5 Desember 2015
160533_07421924062015_jokowi-jk-foto-t

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Putri Setya Novanto Dwina Michaela yang menikah dengan Jason S Harjono mengadakan resepsi pernikahan di Hotel Mulia, Jakarta, tadi malam (4/12). Resepsi ini dihadiri oleh banyak tamu baik pejabat negara, pimpinan parpol, politisi dan tokoh-tokoh masyarakat.

Meskipun demikian, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla belum tampak di tempat resepsi. Padahal, Setya Novanto sudah mengantar surat undangan kepada Jokowi-JK beberapa waktu lalu.

Politisi Golkar Yorrys Raweyai yang sempat ditemui wartawan di luar acara resepsi mengakui bahwa Jokowi-JK tidak mungkin datang.

“Tidak mungkin datanglah, lihat nggak ada paspampres di sini,” ungkap Yorrys.

Berdasarkan pantauan Beritasatu.com, sejumlah pejabat negara yang hadir, antara lain Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Kepala Bappenas Sofyan Djalil, Kepala Badan Intelejen Negara Sutiyoso, Kepala BNN Komjen Budi Waseso, ketua MK Arief Hidayat, Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali, Ketua MPR Zulfikli Hasan dan Ketua DPD Irman Gusman.

Sementara Ketum Parpol yang hadir, antara lain Ketum PPP Djan Faridz dan Romihurmuzyi, Ketum Hanura Wiranto, Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Selain Ketum Parpol hadir juga sejumlah politisi, yakni politisi Partai Golkar yakni Aziz Syamsuddin, Idrus Marham, Yorrys Raweyai, Misbakun. Politisi PAN Taufik Kurniawan, Politisi Demokrat Agus Hermanto, Politisi PDIP Effendi Simbolon dan Politisi PKS Hidayat Nur Wahid juga hadir dalam acara resepsi ini.

Hadir juga dalam resepsi ini sejumlah tokoh seperti Amien Rais, Hendropriyono, Tri Sutrisno dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama.