Angkasa Pura 2

Sugihardjo Lepas Jalan Santai Keluarga Kemenhub RI

SDMSunday, 6 December 2015

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Keluarga besar Kementerian Perhubungan (Kemnehub) RI menggelar acara jalan santai memperingatan Hari AIDS Se-Dunia, Minggu (6/12/2015).

Jalan santai ini dfiiikuti seluruh instansi di Kemenhub dari pusat sampai Unit Pelaksana Teknis (UPT) di daerah. Jalan santai dimulai jam 06.30 dan dilepas Sekjen Kemenhub Sugihardjo mewakili Menhubb Ignasisus Jonan.

Ikut dalam acara jalan santai ini seluruh pejabat eselon I Kemenhub lengkap dengan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Unit Kemenhub.

IMG_20151206_065312_edit

Acara jalan santai dimeriahkan oleh dua Corp Marching Band, masing-masing Gita Sapta Bahari dari STIP Jakarta diawal barisan. Sedang diakhir barisan diiringi oleh Corp Gita Jata Wiratama dari STTD Bekasi.

Dalam sambutannya, Sugiharjo berpesan akan pentingnya kita sosialisasi dalam menanggulangi dampak penyakit AIDS.

“AIDS adalah penyalkit mematikan di dunia yang belum ditemukan obatnya. Oleh karena itu, kita harus kampanyekan penanggulangan. Banyak cara yang bisa dilakukan termasuk sosialisasi yang kita lakukan pagi hari ini,” jelas Jojo, sapaan akrab dia.

Direncanakan hadir Menko Kesra dan Menkes RI untuk bersama-sama menggelorakan penanggulangan bahaya AIDS ini,” tandas Jojo.(helmi)