Angkasa Pura 2

Upacara Lustrum VII STTD Bekasi Berlangsung Meriah

SDMMinggu, 6 Desember 2015
Lustrum1

BEKASI (BeritaTrans.com) – Puncak kegiatan Lustrum VII STTD ditandai dengan kegiatan Upacara Lustrum VII STTD (5/12/2015) yang dilaksanakan di Lapangan Depan Rektorat STTD pada pukul 15.00 WIB.

Sebanyak 13 putra terbaik lulusan dan dosen STTD Bekasi secara resmi memasuki masa purna bhakti dan dilepas dengan upacara kebesaran oleh Keluarga Besar STTD Bekasi, Jawa Barat (Jabar).

Bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) adalah Kepala Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Darat, Badan Pengembangan SDM Perhubungan Ir.Hotma Simanjuntak, MM dengan Komandan Upacara Probo Yudha, S.ST. Upacara berlangsung khidmat meski sebelumnya diguyur hujan yang cukup deras.

Dalam upacara tersebut, juga dilangsungkan acara Wisuda Purna Bhakti untuk alumni STTD serta dosen yang telah purna dari tugas. Berikut ini adalah daftar nama wisudawan Purna Bhakti Lustrum VII STTD tahun 2015:

1. Alumni STTD :
a. Dikdik Sadikin
b. M. Akbar
c. Wawan Hermawan
d. Agus Gunardi
e. Sugeng Setyono
f. Fachrudin Noer Rachmatry
g. Hariyoto
h. Bambang Edi Siswono

2. Dosen STTD :
a. Ir. Padri H. Aksah, M.Sc
b. Ria Omas Manalu, S.H.
c. Ir. Abdul Jalal Latief,M.Si
d. Drs. Dasril Karebut, MM
e. Drs. Djoko Pratomo

Di akhir upacara, dimeriahkan penampilan taruna muda STTD dengan sajian tari Kolosal Maumere secara kompak dan meriah. Semua itu merupakan hasil Madatukar yang dilakukans elama sebulan penuh di Puslatpur Purboyo, Malang Jawa Timur pada awal tahun ajaran 2015.

Melengkapi acara wisuda dan lustrum VII STTD, Drum Corps Gita Jata Wiratama STTD tampil secara memukau dengan penampilan terbaik mereka. Beberapa lagu favorit dimainkan dengan apik dipadu gerak dan aksi Taruna Madya II STTD (helmi/hms-sttd)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari