Angkasa Pura 2

INSA Akan Gelar RUA XVI Lanjutan

DermagaSenin, 7 Desember 2015

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Asosiasi Pemilik Kapal Nasional atau Indonesia National shipowners Association (INSA) akan menggelar Rapat Umum Anggota (RUA) XVI lanjutan di Surabaya 11 Desember mendatang. Salah satu agendanya adalah memilih ketua umum INSA tahap kedua periode 2015-2019.

“Karena ini merupakan RUA lanjutan, maka tidak ada penambahan undangan peserta, jumlahnya semua sama dengan RUA XVI yang digelar di Jakarta Agustus lalu,” kata Ketua Umum DPP INSA Periode 2011 – 2015 Carmelita Hartoto dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (7/12/2015).

Carmelita mengatakan pihaknya sudah menyampaikan surat undangan kepada seluruh peserta RUA lalu dan telah mengumumkan pelaksanaan RUA di berbagai media.

“Semua sudah disampaikan, kami mengharap rekan-rekan Insa dapat hadir, sehingga kepengurusan periode selanjutnya dapat segera terbentuk secara ‘legitimate’,” katanya seperti dilansir Antara.

Sebelumnya, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan meminta kepada INSA untuk segera menentukan kepemimpinan karena organiasi akan terus terhambat oleh konflik internal dan mengganggu para kinerja pengusaha kapal.

Dia memberi tenggat waktu hingga Desember ini, kalau tidak diselesaikan maka tidak akan diakui keberadaan asosiasi tersebut. (aliy)

loading...