Angkasa Pura 2

Penumpang Paksa Buka Pintu Saat Pesawat Lufthansa Mengudara

KokpitSenin, 7 Desember 2015
media_1494551816

BELGRADE (BeritaTrans.com) – Seorang penumpang pesawat komersial Lufthansa mencoba untuk membuka paksa pintu kabin pesawat itu ketika sedang mengudara.

Awalnya, pesawat milik Maskapai Lufthansa dengan rute perjalanan Frankfurt (Jerman) – Belgrade (Serbia) itu dalam keadaan aman saat mengudara. Namun di tengah perjalanan, tiba-tiba saja seorang pria berdiri dan mencoba untuk membuka pintu ruang kokpit pesawat.

Pria itu kemudian berteriak mengancam untuk membuka pintu kabin pesawat secara paksa, yang langsung membuat panik seluruh kru maupun penumpang lain di pesawat itu.

“Seorang penumpang tiba-tiba saja berdiri dan berteriak-teriak sambil mencoba membuka pintu ruang kokpit pesawat. Ia kemudian mencoba untuk membuka paksa pintu kabin pesawat,” ujar Juru Bicara Maskapai Lufthansa, Andreas Bartels, seperti dilansir dari AFP, Senin (7/12/2015).

“Seketika itu juga hal itu membuat panik penumpang lain dan kru pesawat. Namun, pada akhirnya aksi pria tersebut dapat dihentikan kru pesawat yang dibantu beberapa penumpang, termasuk anggota Timnas Handball Serbia,” sambungnya. (okz).

loading...