Angkasa Pura 2

Ini Dia Fakta Integritas Dukungan DPC INSA kepada Carmelita Hartoto

DermagaMinggu, 13 Desember 2015
IMG_20151213_113822_edit

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Sedikitnya 31 DPC INSA menyatakan dukungannya kepada Carmelita Hartoto sebagai Ketua Umum DPP INSA yang terpilih secara aklamasi dalam Rapat Umum Anggota (RUA) di Surabaya, Jumat (11/12/2015) kemarin.

Dukungan dari 31 DPC INSA tersebut dituangkan dalam fakta integritas yang ditandatangani setelah RUA Surabaya selesai. Berikut isi fakta integritas DPC INSA yang didapat beritatrans.com dan Tabloid BeritaTrans melalui siaran pers di Jakarta, Minggu (13/12/2015).

Fakta integritas tersebut berisi empat hal yaitu:

1. DPC INSA se-Indonesia mendukung sepenuhnya hasil RUA XVI-Lanjutan yang dilaksanakan di Surabaya pada tanggal 11 Desember 2015.

2. DPC INSA se-Indonesia siap mengawal kepemimpinan Ibu Carmelita Hartoto sebagai Ketua Umum INSA hingga 2019.

3. DPC INSA se-Indonesia menentang keras segala tindakan dan upaya ilegal yang dilakukan oleh siapapun yang mengatasnamakan logo dan organisasi selain kepengurusan resmi di bawah kepemimpinan Ibu Carmelita Hartoto

4. Akhirnya DPC INSA se-Indonesia menyerukan kepada seluruh perusahaan pelayaran anggota INSA agar senantiasa tunduk dan patuh terhadap AD-ART serta menghormati segala keputusan organisasi demi menjaga Citra dan wibawa organisasi INSA.

(aliy)

loading...