Angkasa Pura 2

Aparat Polrestro Jakarta Utara Tangkap Enam Pemotor Di Jalan Tol

Aksi Polisi KoridorSelasa, 15 Desember 2015
Polisi di tol

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Jajaran Polrestro Jakarta Utara ebrhasil mengngkap pemotor yang menerobos masuk ke Jalan Tol Tanjung Priok. Semua itu berkat kerja keras anggota di lapangan, dan juga partisipasi masyarakat terutama petugas pintu Tol Tanjung Priok.

Penangkapan pemotor yang masuk jalan Tol Tanjung Priok disebutkan berkat informasi dari petugas pintu tol. Salah satu pengendara motor sempat teridentifikasi oleh petugas. “Ada satu orang yang diidentifikasi petugas Jasa Marga dan dikembangkan jadi enam orang,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Susetio Cahyadi kepada Kompas.com di Jakarta, Selasa (15/12/2015).

Salah satu pengendara motor tersebut teridentifikasi lewat wajah dan ciri-ciri motor. Dari situ, polisi kemudian mengembangkan ke pelaku dan menangkap enam orang lainnya pada Senin (14/12/2015).

“CCTV ada tapi situasi gelap dan gak bisa terekam. Makanya kita andalkan dari petugas Jasa Marga,” kata Susetio. (Baca: Polisi Tangkap Pengendara Motor yang Terobos Jalan Tol)

Susetio akan tetap mengungkap ratusan pemotor lainnya yang masuk ke dalam tol pada Minggu kemarin. Sebab mereka telah melakukan pelanggaran lalu lintas dan melakukan tindak pidana.

“Kalau pelanggaran lalu lintas sudah jelas. Tinggal siapa yang melakukan pemukulan itu sedang kita cari,” tegas Susetio. (Baca: Polisi Usut Pemotor yang Pukul Petugas Tol Ancol Timur)

Saat ini sudah ada 13 orang yang ditangkap polisi. Belasan orang tersebut sedang diperiksa intensif oleh penyidik Polres Metro Jakarta Utara.(hel/komp)

loading...