Angkasa Pura 2

AP II Bandara Depati Amir Tawarkan Tiga Opsi Ke Blue Bird

Bandara KoridorJumat, 18 Desember 2015
Blue Bird

PANGKAL PINANG (BeritaTrans.com) – Manajemen PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, menawarkan tiga opsi kepada manajemen taksi Blue Bird setempat agar kehadiran perusahaan taksi tersebut tidak memberikan efek negatif bagi pelaku usaha taksi lokal.

“Beberapa hari lalu pihak Blue Bird sudah berkoordinasi dengan kami dan dalam kesempatan itu kami tawarkan tiga opsi kepada mereka,” kata Manager Keuangan Komersil dan SDM PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Masriful, di Bangka Tengah, Kamis (17/12/2015)

Seperti dikutip antaranews, Masriful menjelaskan, opsi pertama yang ditawarkan adalah pengaturan jadwal dimana taksi Blue Bird beroperasi pada sore dan malam hari, sedangkan taksi lokal beroperasi pagi hingga siang.

Selain itu opsi kedua pengaturan jarak tempuh dimana Blue Bird hanya boleh mengambil penumpang yang memiliki rute jauh seperti tujuan kabupaten.

Untuk opsi terakhir, pengemudi taksi setempat dapat bekerja dengan perusahaan Blue Bird.

“Ketiga opsi tersebut masih sebatas tawaran, untuk keputusannya tergantung dari kedua belah pihak,” katanya.

“Yang terpenting ada sinergisitas antar taksi lokal dan Blue Bird agar tidak merugikan kedua belah pihak,” tegas Masriful.(hel/ant)

loading...