Angkasa Pura 2

Awal Libur Panjang, Ruas JORR dan Tol Cikampek Padat

KoridorRabu, 23 Desember 2015
Tol Cikampek Padatttt

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Memasuki awal libur panjang akhir tahun 2015, arus lalu lintas di ruas tol JORR ke arah Tol Jakarta-Cikampek padat sejak pagi. Rupanya, banyak warga Jabodetabek yang memanfaatkan libur akhir tahun ini untuk mudik atau pulang kampung dan merayakan hari besar keagamaan itu bersama keluarganya.

Seperti misalnya di ruas Tol JORR menuju arah Cikampek. Lebih dari 2 Km kendaraan merayap. Banyak kendaraan pribadi berpelat B bergerak menuju luar kota. Hari ini, Rabu (23/12/2015) memang hari terakhir kerja sebelum libur natal dan bersambung ke tahun baru.

Kasus seruopa juga terjadi di ruas tol Dalam Kota menuju Bekasi dan Cikapmek. Iring-iringan kendaraan didominasi mobil pribadi menuju ke arah luyar kota Jakarta. Diduga, hari ini banyak yang sudah cuti, libur natal dan tahun baru. Tentu bagi umat kristiani hari ini banyak yang mudik ke kampung halaman.

Kemacetan panjang menuju arah ke luar kota tak bisa dihindarkan. Kecepatan hanya 10 Km jam kemudian sesekali berhenti. Pihak Jasa Marga memang memprediksi akan ada peningkatan volume selama libur libur panjang dan Natal.

Pantauan BeritaTrans.com dari Pintu Tol Bekasi Barat, antrean panjang terjadi menjelang loket pembayaran tol. Kasus itu terus berlanjut sampai Pintu Tol Bekasi Timur bahkan berlanjut ke arah Tambun dan Cikapmek.

Kepada warga masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik melintasi rua Tol Jakarta-Cikampek dan berlanjut ke Tol Cipali untuk tetap berhati-hati. Waspada di perjalanan, dan terus patuhi patuhi aturan lalu lintas dan jangan memacu kendaraan melebihi batas ketentuan UU.

Keselamatan Anda di jalan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna jasa. Tapi ingat, jika terjadi kecelakaan bukan hanya merugikan dia, tapi juga pengguna jalan lain ikut terkena dampaknya. Paling tidak, antrean dan kemacetan terjadi di jalanan.(helmi/dtc)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari