Angkasa Pura 2

Angkut 12 Penumpang, APV Tabrak Truk, 6 Tewas Termasuk Bayi 3 Bulan

KoridorJumat, 25 Desember 2015
tewas-terjepit-evakuasi-sopir-apv-memakan-waktu-satu-jam-YrhIJbxyTh

SUBANG (BeritaTrans.com) – Kecelakaan terjadi di Jalan Pantura jurusan Jakarta-Cirebon, Kampung Margajaya, Desa Ciasem Hilir, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jumat (25/12/2015).

Sebanyak dua kendaraan terlibat dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 06.45 WIB.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan, kendaraan yang terlibat kecelakaan, yakni Suzuki APV dengan nomor polisi B 2509 ZP dan truk trailer boks dengan nomor polisi N 9286 UA.

Kondisi APV terlihat cukup parah terutama pada bagian depan. Bagian depan mobil APV penyok. Konon Suzuki APV datang dari arah Jakarta-Cirebon tiba-tiba oleng kiri keluar dari badan jalan menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti di bahu jalan sebelah kiri.

“Akibat kecelakaan itu enam orang mengalami luka berat dan seorang luka ringan. Semua korban itu berada di dalam mobil APV,” ujar Sulistyo melalui pesan singkatnya, Jumat (25/12/2015).

Dari kelima korban tewas itu, kata Sulistyo, terdapat seorang bayi.

Kelima korban tewas adalah Ahmad Surista (50), Rusni (45), Taufik (40), Aufa (3 bulan), dan Fitriadi Ahmad (32).

Diduga korban meninggal masih satu keluarga lantaran berdomisili di Teluk Gong No 62 RT 1/10 Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

“Ahmad merupakan sopir yang mengemudikan mobil Suzuki APV. Ahmad dan Rusni meninggal di lokasi kejadian,” ujar Sulistyo. (tribun).

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari