Angkasa Pura 2

Wanita Hilang Nyawa Gara – Gara Terserempet Kereta Logawa Di Kartasura

EmplasemenJumat, 1 Januari 2016
11.JPG

SUKOHARJO (BeritaTrans.com) – Seorang perempuan meninggal dunia setelah terserempet Kereta Api (KA) Logawa yang melintas di kawasan Underpass Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah Jumat (1/1/2016), sekira pukul 09.30 WIB.

Sejauh ini, aparat kepolisian masih berupaya mengungkap identitas korban yang diduga warga setempat. Seperti dilaporkan seorang kru SoloposFM, Putu Narendra, kecelakaan berawal ketika korban berjalan sendirian di pinggir rel dari arah selatan menuju utara.

Kala itu, KA Logawa melaju dari arah Purwokerto menuju Solo. Tak ayal, korban terserempet kereta tersebut hingga tubuhnya terempas dan mengalami luka-luka. Korban meregang nyawa di lokasi kejadian.

Warga yang mengetahui kejadian berdatangan ke lokasi. Aparat dari Polsek Kartasura mengevakuasi tubuh korban dan membawanya ke rumah sakit.

“Untuk sementara belum ada (warga) yang mengenali korban. Identitas masih terus kami cari,” kata petugas polisi yang diwawancarai soloposfm di lokasi, Timbul.

Ia memperkirakan korban berusia 70-80 tahun. Ciri-ciri korban di antaranya mengenakan jarit warna cokelat muda dan baju adat Jawa. (okz).