Angkasa Pura 2

Kereta Barang 9 Gerbong Anjlog Di Bogor

EmplasemenKamis, 7 Januari 2016
2016-01-07 23.59.22

BOGOR (BeritaTrans.com) – Kereta barang bermuatan air kemasan galon anjlog di Jembatan Cipaku, Kelurahan Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan, Bogor, Kamis (7/1/2016) malam. Kereta sembilan gerbong dengan nomor lokomotif CC 2061318 tersebut anjlok di lintasan Sukabumi-Bogor sekitar pukul 20.00 WIB.

Kecelakaan itu membuat warga setempat berkerumun untuk melihat badan kereta yang tertahan. Tiah, salah satu warga mengaku terkejut dengan insiden tersebut.

“Tadi tahunya saat palang pintu kereta yang sudah ditutup dibuka kembali karena tidak ada yang lewat. Ternyata keretanya anjlok,” kata Tiah.

Warga lain, Beni, mengatakan, kejadian kereta anjlok telah beberapa kali terulang di lokasi itu. Ia berujar, kereta penumpang maupun kereta barang pernah anjlok di lintasan tersebut, meski tak pernah ada korban jiwa.

Kereta telah kembali melintas sekira pukul 22.00 WIB dengan meninggalkan dua gerbong bagian belakang di lokasi kejadian. Hingga berita ini diturunkan, PT KAI masih berusaha mengevakuasi rangkaian gerbong yang anjlok. (rol).

loading...