Angkasa Pura 2

Lion Tambah Frekwensi Penerbangan Ke Bandung, Surabaya, Balikpapan, Makassar & Manado

KokpitJumat, 8 Januari 2016
www.anakgonggo.com_lowongan-lion-air

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Maskapai Lion Air akan menambah jumlah frekuensi penerbangan dengan rute Surabaya melalui Bandara Internasional Juanda menuju Bandara Husein Sastranegara, Bandung pada (14/1).

“Penambahan frekuensi penerbangan juga dilakukan pada sejumlah penerbangan dari Ujung Pandang (Makassar) melalui Bandara Sultan Hasanuddin menuju Kota Balikpapan dan Manado serta sebaliknya, sehari setelahnya,” ujar Kepala Humas Lion Air, Andy Saladin dalan keterangannya yang diterima Republika, Kamis (7/1).

Untuk melayani penambahan frekuensi penerbangan Surabaya-Bandung, Ujung Pandang-Balikpapan dan Manado, Lion Air akan terbang setiap hari.

Selain penambahan frekuensi penerbangan, Andy melanjutkan, Lion Air juga juga membuka rute penerbangan baru pada 20 Januari 2016 dimana akan membuka rute penerbangannya dari Ujung Pandang melalui Bandara Internasional Sultan Hasanuddin menuju Lombok dan sebaliknya setiap hari.

“Sampai dengan saat ini Lion Air memiliki jumlah total penerbangan perharinya mencapai 597 penerbangan per hari dengan mengoperasikan armadanya sebanyak 110 pesawat terdiri dari Pesawat Boeing 737-900ER, Boeing 737-800NG, Boeing 747-400, Airbus A330-300,” katanya. (rol).

loading...