Angkasa Pura 2

Jasa Marga Akui Struktur Elevated Tol Sedyatmo Rusak

KoridorRabu, 13 Januari 2016
Tol_sedyatmo

JAKARTA (beritatrans.com) – PT Jasa Marga Tbk mengakui, struktur elevated Jalan Tol Sedyatmo Ruas Kapuk arah Bandara Soekarno Hatta (Soeta) tepatnya di Km 24+600 mengalami kerusakan dan diketahui saat inspeksi rutin.

“Diketahui saat ada inspeksi dan langsung dilakukan perbaikan, tiga hari selesai,” kata AVP Corporate Communication PT Jasa Marga Tbk, Heru di Jakarta, Rabu (13/1/2016).

Heru dalam pernyataan tertulis menyebutkan, ruas tersebut dioperasikan oleh PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Cawang-Tomang-Cengkareng dan sejak Selasa (12/1/2016) sedang dilakukan pemeliharaan jalan.

Selama pemeliharaan jalan tersebut, kata Heru, akan dilakukan buka tutup lalu lintas, berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian.

Untuk sementara ruas jalan tol yang dilakukan pemeliharaan adalah jalur tol elevated (atas), sedangkan jalur tol bawah tetap beroperasi seperti biasa.

Heru menyebut, sebagai alternatif lain menuju Bandara Soetta pengguna jalan juga dapat menggunakan Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) Ruas Pondok Pinang-Kebon Jeruk-Penjaringan, lalu masuk ke Tol Sedyatmo melalui Simpang Susun Penjaringan. (aliy/ant)

loading...