Angkasa Pura 2

Garuda Indonesia-Polri Kerjasama Penerbangan Charter Dan Kargo

Aksi Polisi KokpitSelasa, 19 Januari 2016
Kargo_Garuda

JAKARTA (beritatrans.com) – PT Garuda Indonesia dan Polri sepakat untuk bekerjasama di bidang angkutan charter dan kargo.

“Melalui kerjasama ini, Garuda menyediakan layanan charter untuk pergeseran pasukan pengamanan Polri di daerah konflik, termasuk juga apabila ada permintaan penambahan pasukan dari kepolisian di daerah lain di seluruh Indonesia,” kata Direktur Operasi Garuda Indonesia Capt. Novianto Herupratomo melalui keterangan tertulis yang diterima beritatrans.com dan Tabloid Mingguan Berita Trans di Jakarta, Selasa (19/1/2016).
 
Sementara untuk kargo, Garuda Indonesia akan memberikan potongan harga (discount) khusus untuk pengiriman cargo Polri baik muatan regular maupun kargo khusus yang bersifat insidentil di seluruh penerbangan Garuda, baik domestik maupun internasional.
  
Kepala Biro Pengkajian dan Strategi Staf Sumber Daya Manusia Polri Brigadir Jenderal Polisi Dr. Eko Indra Heri S, MM menyatakan bahwa kerjasama ini dapat menunjang kegiatan operasional Polri yang membutuhkan mobilitas tinggi. (aliy)

loading...