Angkasa Pura 2

Pranyoto Lantik 10 Pejabat Baru Di Lingkungan STIP Jakarta

SDMSelasa, 19 Januari 2016
Sertijab1 STIP

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta Pranyoto, SIP, M.A.P melantik 10 pejabat baru setingkat Kepala Unit (Kanit). Salah satunya adalah Kanit Pembina Taruna (Bintar) STIP Capt. Bhima Siswo Putro. Sedang Kepala Jurusan KALK STIP Jakarta Drs. Sugianto, dimutasikan menjadi Kapus P3M STIP Jakarta.

Pelantikan dilakukan di Ruang Maritim Kompleks STIP Jakarta, Selasa (19/1/2016). Dalam acara tersebut, dimulai tepat jam 09.00 dan berjalan lancar dan hikmat meski dalam nuansa kesederhanaan.

Ikut hadir seluruh pejabat yang dilantik dan pejabat lain di lingkungan STIP Jakarta seperti Pembantu Ketua (Puket) I STIP Capt. Wisnu Risianto,MM, Puket II Heru Widada,ST, MT, Kabag Keuangan Capt. Boedojo Wowiho, Kabag Administrasi Umum Dan Humas Capt. Ariandy Syamsul Bachri, M.Sc dan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua STIP Jakarta Pranyoto,SIP, M.A.P mengatakan, pelantikan pejabat di lingkungan STIP merupakan bagian dari pembinaan dan penyegaran organisasi khususnya di lingkungan STIP Jakarta.

“Jabatan merupakan amanat yang harus dijalankan dengan baik dan benar. Oleh karena itu, manfaatkan kesempatan dan kepercayaan dari pimpinan ini untuk meningkatkan pengabdian kepada institusi, bangsa dan negara,” kata Pranyoto.

Dia menambahkan, tugas bagi STIP ke depan makin berat dan beragam. “Lembaga ini harus mampu meningkatkan tata kelola dan kualitas diklat sekaligus mampu menghasilkan lulusan pelaut-pelaut yang lebih baik,” tandas Pranyoyo, SIP.

Kepada seluruh pejabat yang dilantik, Pranyoto, menyampaikan selamat dan sukses menjalankan tugas. “Kepada para pejabat yang dihanti, disampaikan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya kepada STIP selama ini,” tegas Pranyoto.(helmi)

loading...