Angkasa Pura 2

Resmikan Asrama BP3 Curug

Dharma Wanita Persatuan Serahkan Santunan Pada Anak-Anak Yatim

SDMJumat, 22 Januari 2016
BP3 Santunan

TANGERANG (BeritaTrans.com) – Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Sub Unit BPSDM Perhubungan menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim dan kurang mampu di sekitar Kampus BP3 Curug, Tengerang, Jumat (22/1/2016).

Santunan dan bingkisan diserahkan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan BPSDM Perhubungan Ny Wahju Satrio Utomo di dampingi Ny. Sukarwoto. Bantuan itu diberikan sebagai rangkaian peresmian Asrama Kampus BP3 Curug.

Kampus BP3 Curug meliputi dua asrama standar, dan beberapa gedung atau ruang eksekutif dan ruangrekreasi. Selain itu ada juga ruang laundry, dapur dan lainnya.

Ke depan, Kampus BP3 Curug siap menerima siswa diklat peningkatan kompetensi personel penerbangan dengan jumlah siswa yang lebih banyak. Tapi kualitas diklat dan pelayanan termasuk sarana di kelas, asrama dan lainnya dengan lebih baik dan memadahi.

Santunan itu dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi pihak Kampus BP3 Curug pada warga sekitar, khususnya anak yatim dan kurang mampu.

Tari Saman

Dalam pesannya, Ny Tommy meminta anak-anak tetap rajin dan giat belajar. “Belajar yang baik biar pintar, karena bangsa ini butuh generasi muda yang pintar dan cerdas. Hanya dengan sekolah semua itu bisa diwujudkan,” pesan dia.

Untuk memeriahkan acara tersebut, ditampilkan anak-anak TK Prawyasa Kompleks STPI Curug serta penampilan tari Saman dari Aceh.

Tari Saman tersebut perankan anak-anak usia SD Islamic Centre Lippo Karawaci Tangerang yang merupakan mitra binaan Dharma Wanita Persatuan khususnya di lingkungan Kampus BP3 Curug.(helmi)

loading...