Angkasa Pura 2

Asyik…Karena Bersabar Pesawat Telat Berangkat, Cewek Ini Jadi Penumpang Satu – Satunya Di China Southern Airlines

KokpitJumat, 5 Februari 2016
076442400_1454568403-1_mirror_co_uk

GUANGZHOU (BeritaTrans.com) – Diwartakan oleh Mirror.co.uk, kemarin, satu maskapai penerbangan di China mengalami penundaan jadwal hingga 10 jam. Akibatnya, para penumpang yang sudah nggak sabar beralih ke penerbangan lain. Namun, rupanya penundaan itu membuat seorang perempuan menjadi penumpang tunggal di dalamnya.

Zhang, seorang wanita asal China ini mungkin bisa dijuluki sebagai perempuan paling beruntung di sepanjang sejarah penerbangan. Ia menjadi satu-satunya orang di penerbangan komersial untuk kembali ke kampung halamannya setelah semua penumpang lain ‘menyerah’. Ia tak lupa untuk mendokumentasikan pengalaman uniknya itu di media sosial.

Penundaan maskapai pesawat China Southern Airlines CZ2833 dari Bandara Guangzhou dilakukan karena badai salju yang tak terduga dan menyebabkan semua penumpang lain untuk berganti pesawat.

Sebelum take-off, pramugari mengantar Zhang ke pesawat dan mengatakan bahwa ia akan mengambil sewa pesawat. Itu artinya, ia bisa duduk di mana saja yang ia ingin untuk penerbangan kembali ke kampung halamannya di Wuhan, ibukota pusat Provinsi Hubei.

Pramugari bahkan sempat berfoto bersama Zhang sebelum pesawat mendarat dengan selamat pukul 02:00 dini hari waktu setempat. Foto-foto petualangan uniknya itu kemudian diunggah Zhang di Sina Weibo, situs microblogging populer di China. (bintang).

loading...