Angkasa Pura 2

Rusak Mesin, Pesawat Angkut Kandidat Presiden AS Donald Trump Mendarat Darurat

Bandara KokpitJumat, 5 Februari 2016
photos-inside-donald-trumps-new-100-million-private-jet

NASHVILLE (BeritaTrans.com) – Kandidat calon Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump sedang mengalami pekan yang buruk. Setelah hanya menduduki peringkat 2 di kaukus Iowa, kini dirinya harus mengalami hal tidak menyenangkan dengan pesawatnya.

Pengusaha beraset miliaran dolar itu berencana terbang dari New York ke Little Rock, Arkansas dengan pesawat pribadinya. Seperti dilaporkan ITV, Kamis (4/2/2016), pesawat tersebut mengalami masalah dengan mesin saat tengah mengudara.

Alhasil, pesawat Boeing 757 itu harus melakukan pendaratan darurat di Bandara Internasional Nashville. Menurut Otoritas Penerbangan AS, pesawat berhasil mendarat dengan selamat pada pukul 16.40 waktu setempat. Penyidikan akan dilakukan terhadap kasus tersebut.

Juru bicara tim kampanye menyatakan, Trump akan melanjutkan perjalanannya ke Arkansas dengan menggunakan pesawat sewaan.

Akhirnya, Donald Trump tiba satu setengah jam lebih lambat dari jadwal seharusnya di Arkansas. Di kota tersebut, pria 69 tahun itu menyampaikan pidato di hadapan 11.500 orang. Dia mengaku agak kesulitan pergi ke Arkansas karena kejadian tersebut. Namun, dia memaksa melanjutkan perjalanannya daripada kembali ke New York karena sangat mencintai Arkansas. (okz).

loading...