Angkasa Pura 2

Sambut Imlek, Bandara Juanda Surabaya Hadirkan Kesenian Barongsai Di Terminal 1

BandaraJumat, 5 Februari 2016
Barongsai2

SURABAYA (BeritaTrans.com) – Menyambut tahun baru cina (imlek), atraksi barongsai menghibur penumpang di Terminal 1 (T1) Bandara Juanda, Surabaya. Kesenian barongsai menghibur penumpang pada hari Jumat, 5 Februari 2016.

“Ada beberapa persiapan di T1 dan T2 Bandara Juanda untuk perayaan Imlek, yaitu berupa hiasan-hiasan bertemakan Imlek. Seperti kesenian Takbir keliling oleh kelompok kesenian Patrol yang telah dilaksanakan pada momen Lebaran tahun lalu,” kata Liza Anindya Humas PT Angkasa Pura 1 Bandara Juanda dalam siaran pers kepada BeritaTrans.com, Jumat (5/2/2016).

Menurutnya, kegiatan kesenian Barongsai ini juga menjadi salah satu bukti bahwa Bandara Internasional Juanda ingin memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jasa di bandara terbesar di Jawa Timur itu.

Liza menambahkan, penampilan Barongsai menjelang Imlek tahun 2016 itu diharapkan memberikan dampak positif, memberikan hiburan sekaligus budaya dan kesenian Barongsai yang lama tumbuh dan berkembang di Indonesia termasuk Surabaya.

“Bandara Juanda bukan hanya peduli pada pelanggan yang mengutamakan keselamatan, sekaligus melestarikan kebudayaan Barongsai di Tanah Air sekaligus menyambut tamu dan wisatawan asing ke Surabaya,” tegas Liza.(helmi)

loading...