Angkasa Pura 2

Rayakan Imlek, Pelni Tawarkan Diskon Menarik Pada Konsumen

Dermaga SDMMinggu, 7 Februari 2016
Akhmad Sujadi

JAKARTA (BeritaTrans.com) – PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) menawarkan diskon menarik untuk pembelian tiket kapal kelas 1 dan 2 untuk pembelian tanggal 7-13 Februari 2016.

“Diskon menarik ini diberikan sebagai bentuk penghargaan bagi warga masyarakat yang akan merayakan Tahun Baru Imlek 2016,” kata Manager Humas dan Hubungan Kelembagaan Pelni Akhmad Sujadi kepada BeritaTrans.com di Jakarta, Minggu (7/2/201/).

Diskon spesial Imlek 2016 ini, lanjutnya juga dimaksudkan untuk mendorong kunjungan wisatawan lokal atau asing asing berbagai destinasi wisata nasional.

Indonesia memiliki banyak destinasi wisata termasuk wisata bahari yang bisa dijangkau dengan kapal-kapal milik Pelni. “Ini penawaran khusus untuk merayakan Imlek 2016,” jelas Sujadi.

Seperti diketahui, lanjut dia, Pelni mengoperasikan puluhan kapal besar dan kecil, bahkan kapal-kapal perintis di seluruh Tanah Air. “Kapal Pelni tetap melayani masyarakat sampai ke daerah terdepan dan terluar kepualauan Indonesia,” kata Sujadi.

Menurut dia, untuk event tertentu kapal-kapal Pelni juga melayani pelayaran atau paket wisata bahari seperti ke Wakatobi, Sulawesi Tenggara atau Raja Ampat Papua Barat.

Yang pasti, tukas Sujadi, kapal-kapal Pelni siap melayani warga masyarakat yang akan merayakan hari besar keagamaan sesuai kondisi dan kebutuhan yang ada.

“Misalnya, terkait perayaan Imlek tahun 2016 Pelni memberikan diskon khusus bagi pengguannya,” sebut Sujadi.

“Sebelumnya, pada event Lebaran, Natal dan Tahun Pelni juga memberikan penawaran khusus untuk membantu memudahkan masyarakat menikmati liburan merayakan hari besar keagamaan bersama keluarga dan lainnya,” tegas Sujadi.(helmi)