Angkasa Pura 2

Delegasi Pejabat & Pengusaha Jepang Anjangsana Ke Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok

DermagaKamis, 11 Februari 2016
IMG-20160211-WA0001

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Kepala Otoritas Pelabuhan Osaka, Jepang, T. Hosokawa memimpin rombongan sebanyak 26 anggota, terdiri dari eksekutif dan pengusaha, berkunjung ke Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok.

Rombongan yang datang, Kamis (11/2/2016) pagi, itu disambut dan diterima dengan hangat Kepala Bagian Tata Usaha Drs. H. Kodri, MM, mewakili Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok.

Dalam pertemuan tersebut, Kodri dengan meyakinkan menjelaskan mengenai peran, fungsi dan tugas Otoritas serta gambaran tentang Pelabuhan Tanjung Priok dan Pembangunan Pelabuhan Kalibaru.

Dalam kaitan itu, penyandang sarjana dari Universitas Nasional, Jakarta, tersebut juga menyentuh mengenai begitu semangatnya Kementerian Perhubungan dalam mengembangkan pelabuhan, yang di antaranya membuka peluang investasi dari kalangan swasta.

Kunjungan Otoritas Pelabuhan Osaka ini, dia berharap dapat meningkatkan hubungan baik antara Indonesia dan Jepang. “Dan kesempatan yang baik ini menjadi forum tukar informasi, pengalaman, pengetahuan dan teknologi di bidang pelayanan pelabuhan,” ujar Kodri dengan menggunakan bahasa Inggris.

IMG-20160211-WA0002

Sementara itu, Hosokawa menuturka kunjungan ke Pelabuhan Tanjung Priok ini untuk fokus melihat melihat pelayanan di Jakarta International Container Terminal. Hosokawa berharap kedepan dapat mengembangkan sister sea port antara Pelabuhan Tanjung Priok dengan Pelabuhan Osaka. (dien).

loading...
Terbaru
Terpopuler
Terkomentari