Angkasa Pura 2

Boedi Setiadjid: Direktorat Navigasi Luar Biasa

DermagaSenin, 15 Februari 2016
2016-02-15 14.04.20

PONTIANAK (BeritaTrans.com) – Direktorat Navigasi mendapat apresiasi dari Sekretaris Ditjen Perhubungan Laut Boedi Setiadjid karena menduduki peringkat pertama menyelesaikan pertanggungjawaban pekerjaan proyek (basto) selama tahun 2015.

“Dari 608 pekerjaan, bisa diselesaikan 591. Ini luar biasa. Hanya tersisa sedikit,” ungkapnya sebelum rapat di Distrik Navigasi Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (15/2/2016).

Rapat itu diikuti Direktur Navigasi Bambang Wiyanto, Direktur KPLP Karolus Sengadji, Kepala Distrik Navigasi Pontianak Dian Nurdiana, Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Pontianak Sangkala, Kepala KSOP Sintete Imanuel dan Kepala KSOP Ketapang Wan Umar.

Prestasi Direktorat Navigasi Ditjen Perhubungan Laut dinilai luar biasa, Boedi menyatakan karena sisa sebanyak 17 pekerjaan karena masih dalam pekerjaan atau konstruksi dalam pengerjaan.

Sekretaris Ditjen Perhubungan Laut mengutarakan prestasi itu tidak lepas dari kerja keras Direktur Navigasi Bambang Wiyanto dalam mengelola organisasi yang dipimpinnya.

Boedi Setiadjid berharap prestasi itu terus dipertahankan oleh Direktorat Navigasi. “Bapak Menteri Perhubungan dan Baoak Dirjen Perhubungan Laut amat concern terhadap basto, dan tentu saja beliau – beliau memerintahkan agar basto dapat diselesaikan tepat waktu,” cetusnya. (awe).