Angkasa Pura 2

Jelang Dies Natalis Ke-59

STIP Bagikan Bingkisan Sembako dan Bantuan Pada Warga Sekitar

SDMSelasa, 16 Februari 2016
Pranoyo baksos

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta menggelar acara bakti sosial (baksos) dalam rangka Dies Natalis ke-59. Acara baksos dilakukan dengan mengundang warga masyarakat sekitar kampus, khususnya keluarga kurang mampu dan anak-anak yatim.

“Bakti sosial (baksos) pembagian sembako dalam rangka peringatan dies natalies ke-59 STIP,” kata Kahumas STIP Jakarta Marzuki, kepada BeritaTrans.com dan tabloid BeritaTrans di Jakarta, Selasa (16/2/2016).

Baksos ini digelar di Ruang Ava STIP Jakarta. “Kegiatan bakti sosial ini di pimpin langsung oleh Ketua STIP Jakarta, Pranyoto, SIP, MAP,” jelas Marzuki.

Menurutnya, kegiatan diawali dengan laporan kegiatan yang disampaikan oleh Drs. Sugianto. MM, selaku Ketua Panitia Baksos. Beliau keseharianya menjabat sebagai Kapus Penelitian dan Pengabdian Masyarakat STIP.

Ketua STIP Pranyoto, SIP dalam sambutanya menyampaikan terima kasih dan rasa syukur STIP telah dapat berperan secara aktif dan sangat perduli terhadap warga sekitarnya.

Pranyoto baksos2_edit

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan antara STIP dan seluruh civitas akademika dan warga sekitar Kampus STIP,” jelas Pranyoto.

Dia menambahkan, STIP berharap agar tahun-tahun berikutnya kegiatan ini dapat terus berlangsung dan jalinan komunikasi dan silaturahmi yang lebih meningkat.(helmi)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari