Angkasa Pura 2

Lion Gandeng Polres Bandara Soetta

Aksi Polisi BandaraJumat, 19 Februari 2016
lion-air-kuasai-bandara-soekarno-hatta.jpg.cf-1

TANGERANG (BeritaTrans.com) – Maskapai penerbangan Lion Air Group, menjalin kerjasama dengan pihak Kepolisian Resor Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan penumpang di bandara tersebut.

Penandatangan kerja sama tersebut, secara resmi dilakukan di Hotel Sheraton Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Jumat (19/2).

“Kerja sama ini kami lakukan tentunya untuk terus mendukung secara bersama meningkatkan keamanan dan kenyamanan di Bandara Soekarno Hatta khususnya digate-gate yang kami singgahi baik di terminal 1, 2, maupun 3,” kata Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait.

Harapannya, lanjut dia, kalangan pengguna jasa penerbangan dapat merasa nyaman dan aman saat menggunakan layanan Lion Air Group.

“Kerja sama resmi dengan Kepolisian Resor Bandara Soekarno Hatta pun kami lakukan untuk terus meningkatkan dan mencegah secara maksimal akan terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan yang terjadi di kawasan Bandara Soekarno Hatta,” imbuh Edward. (tiek/sumber: beritasatu).

loading...