Angkasa Pura 2

Syahbandar Tanjung Priok Siap Layani Sebaik & Secepat Mungkin Yacht Mancanegara

DermagaRabu, 24 Februari 2016
home-bg01.jpg.cf

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok siap memberikan pelayanan terbaik dan secepat mungkin terhadap permohonan kunjungan kapal wisata (yacht) mancanegara.

“Kami siap menyambut dengan hangat apapun keinginan kunjungan yacht ke wilayah kerja kami. Silakan datang, pasti kami layani dengan pelayanan terbaik dan dalam tempo secepat – cepatnya,” ungkap Syahbandar Tanjung Priok, Capt. Sahattua P Simatupang, ketika dihubungi BeritaTrans.com dan tabloid BeritaTrans, Rabu (24/2/2016) pagi.

Dia mengemukakan untuk pelayanan tersebut, Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok bahkan membuka pos pelayanan di Marina. “Kami jemput bola dalam hal ini,” tuturnya.

Namun sejauh ini, dia mengutarakan belum ada permohonan kunjungan kapal yacht. “Kalay ada kapal yacht yang datang,seperti halnya saat kapal pesiar MS Rotterdam, kami akan menyambut langsung,” cetusnya.

yacht-charter-overview-flybridge-girls.jpg.cf

Pelayanan dan sambutan seperti itu, Sahattua mengutarakan merupakan komitmen kuat Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjubg Priok dalam partisipasi aktif membangun industri kepariwisataan. “Hal ini menindaklanjuti perintah Bapak Menteri Perhubungan agar kami bekerja keras mendukung dan mempromosikan pariwisata,” ucapnya.

Jajaran Kesyahbandara Utama Tanjung Priok juga selalu menjadi garda terdepan untuk menjalankan Permenhub nomor 171 / 2015 tentang Tata Cara Pelayanan Kapal wisata Yacht Asing di Perairan Indonesia dan Peraturan Dirjen Perhubungan Laut No HK.103/4/8/DJPL -15 tentang Tata Cara Pemberian Kemudahan Surat Persetujuan Berlayar Kapal Wisata (yacht) Asing di Pelabuhan Indonesia. (awe).

loading...