Angkasa Pura 2

STPI Gelar Workshop Teknik Penulisan Proposal Dan Karya Ilmiah

SDMKamis, 25 Februari 2016
Bambang Puket I_edit

TANGERANG (BeritaTrans.com) – Kampus Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug, Tangerang, Banten menggelar Workshop Teknik Penulisan Proposal Dan Karya Ilmiah. Workshop ini diharapkan mampu melahirkan peneliti dan penulis andal dari STPI di masa depan.

Acara workshop digelar di Aula Kompleks STPI, Kamis (25/2/2016). Workshop ini diikuti dosen, peneliti dan unsur terkait di Kampus STPI.

Workshop sehari ini dibuka oleh Pembantu Ketua (Puket) I STPI, Dr.Ir. Bambang Dutarmadji, mewakili Ketua STPI Ir.Yudhi Sari Sitompul, MM.

    Workshop STPI_edit

    Sedang nara sumber yang diundang adalah peneliti senior LIPI Prof.Dr Gono Semedi. Datang sebagai pelbicara tunggal, Prof. Gono sangat antusias menyampaikan paparan yang dimulai sejam jam 09.00 itu.

    Kabag Administrasi Umum dan Humas STPI Drs. Ahmad Bahrawi kepada BeritaTrans.com mengatakan, workshop mengenai teknis penulisan karya ilmiah digelar untuk memberikan bekal serta pengayaan wawasan para dosen dan peneliti di STPI.

    “Ke depan, diharapkan bisa melahirkan hasil penelitian yang bagus dan berbobot serta bisa diaplikasikan dalam kehidupan nyata,” kata Bahrawi.

    STPI sebagai lembaga pendidikan, mempunyai banyak peneliti dan praktisi yang berbobot. “Kepada mereka, ditambah pengetahuan teknis mengenai penulisan karya ilmiah, bahkan sejak awal membuat proposal diajarkan secara detail. Dengan harapan kampus STPI mampu melahirkan peneliti-peneliti andal di masa depan,” harap Bahrawi.

    “Karya tulis mereka abik dan diakui, sehingga mampu mengangkat citra dan lulusan STPI di masa mendatang,” tegas Bahrawi.(helmi)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari