Angkasa Pura 2

Jadikan Tanjung Priok Sebagai Barometer

Capt. Sahattua Ajak Stake Holder Pelabuhan Tanjung Priok Saling Memberikan Inspirasi

Dermaga SDMSelasa, 1 Maret 2016
IMG_20160301_074906_edit

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Kepala Kantor Syahbandar Utama Pelabuhan Tanjung Priok Capt.Sahattua P.Simatupang, MM,MH mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk saling menginspirasiuntuk mencari solusi berbagai tantangan yang ada.

“Kita harus berbuat yang lebih baik di masa depan, sekecil apapun yang bisa dan mampu dilakukan saat ini,” kata Capt. Sahattua saat Cofffe Morning di Kantor Syahbandar Utama Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa (1/3/2016).

Menurutnya, mari kita jadikan Pelabuhan Tanjung Priok ini sebagai barometer pelayanan yang terbaik bagi pelabuhan lain di Indonesia. Tanjung Priok merupakan pelabuhan terbesar dan ada di ibukota negara, Jakarta.

“Untuk menjadikan semua itu, tak cukup hanya dilakukan aparat pemerintah khususnya Syahbandar Pelabuhan Tanjung Priok, tapi juga mitra kerja dan seluruh stake holder lain di pelabuhan ini,” kilah Sahattua.

Dia menambahkan, saat ini Indonesia sudah memasuki era pasar bebas ASEAN atau MEA. “Semua menunut kerja keras, profesional dan melayani dengan baik. Jika tidak, akan kalah bersaing dengan SDM dan pelabuhan lain di dunia,” tandas Sahattua.(helmi)