Angkasa Pura 2

Arif Reza Fahlevi

FIFGROUP Dan Annisa Travel Tawarkan Paket Umrah Dengan Harga Menarik

Destinasi Kokpit KoridorJumat, 4 Maret 2016
IMG_20160304_144008_edit

JAKARTA (BeritaTrans.com) – FIFGROUP menawarkan pembiayaan Umrah dengan syarat ringan, mudah dan terjangkau. Lembaga pembiayaan Astra Group itu membidik segmen pasar baru, yaitu pembiayaan Umrah bagi umat Islam di Tanah Air.

“Kami bekerja sama dengan Annisa Travel menawarkan produk pembiayaan Umrah. Ini satu produk terbaru sekaligus untuk membantu memudahkan umat Islam yang ingin menunaikan Umrah ke Tanah Suci,” kata Corporate Communicatian Head FIFGROUP Arif Reza Fahlevi menjawab BeritaTrans.com di Jakarta, Jumat (4/2/2016).

Dikatakan, FIFGROUP menawarkan Paket Umrah dengan harga Rp20,9 juta per orang dan bisa diangsur selama 24 bulan.

“Warga yang berminat bisa langsung mengisi aplikasi di FIFGROUP dan seluruh cabangnya di Indonesia. Semua ada syarat dan ketentuan masing-masing,” aku Reza.

Selanjutnya, warga masyarakat yang akan menunaikan Umrah dengan pembiayaan di FIFGROUP akan berangkat bersama Annisa Travel.

“Paket Umrah FIFGROUP ini sengaja diluncurkan untuk memberikan bantuan dan tawaran yang paling menguntungkan,” papar Reza.

Menurutnya, Annisa Travel berhasil memenangkan tender layanan paket Umrah bersama FIFGROUP. Tentunya dengan harga dan pelayanan yang terbaik.

“Annisa Travel mempunyai pelayanan baik, dengan layanan hotel bintang tiga, tapi fasilitas bintang lima. Hotel mitranya di Tanah Suci adalah hotel di kawasan Zamzam Tower yang jaraknya sangat dekat dengan Masjidil Haram di Kota Makkah,” papar Reza.

Pada kesempatan sama, Dirut Annisa Travel Eri Heriawati menambahkan, pihaknya siap membantu, menemani dan mengantarkan jamaah Umrah ke Tanah Suci dengan sebaik-baiknya.

“Hotel di Zamzam Tower mitra kami dekat dengan Masjidil Haram. Jamaah kami bisa menunaikan sholat wajib lima kali sehari di Masjidil Haram. Posisi tersebut tentunya akan sangat menguntungkan bagi jamaah,” terang Eri.

Selain itu, tambah dia, Annisa Travel juga menyediakan ustadz pembimbing yang baik, berpengalaman dan sesuai dengan jumlah jamaah Umrah yang dibawa.

“Dengan niat yang tulus dan ikhlas untuk ibadah Umrah, Annisa Travel siap melayani dan memberikan yang terbaik,” tegas Eri.(helmi)

loading...