Angkasa Pura 2

Lelaki Tabrakkan Diri Ke Kereta Tujuan Bekasi

EmplasemenMinggu, 13 Maret 2016
situasi-tabrakan.jpg.cf

JAKARTA (BeritaTrans.com) РSeorang loper koran yang biasa berjualan di kawasan Stasiun Jatinegara tewas mengenaskan setelah menabrakan diri ke kereta cummuter line yang tengah melintas.

Peristiwa tragis tersebut terjadi, Sabtu (12/3/2016) sekitar pukul 08.35 WIB. Dimana saat itu tengah melintas Kereta Rel Listrik (KRL) jurusan Jakarta Kota- Bekasi di jalur 1.

“Lokasi kejadian sekitar 100 meter dari Stasiun Jatinegara, korban tiba-tiba menabrakkan diri ke kereta dan masuk ke kolong kereta,” ujar Said salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.¬†

Korban, sindonews memberitakan sempat dibawa oleh para petugas keamanan Stasiun Jatinegara ke pos kesehatan, namun karena luka yang cukup parah, nyawa korban yang hingga kini belum diketahui identitasnya itu tak bisa diselamatkan.

“Lukanya cukup parah, belum sempat mendapatkan pelayanan medis, korban sudah menghembuskan nafas terakhirnya,” ujar Azis, petugas di pos kesehatan Stasiun Jatinegara.

Saat ini Jenazah korban yang berusia sekitar 50 tahunan serta menggunakan kemeja coklat dan celana hitam itu masih di pos kesehatan. Akibat peristiwa itu perjalanan kereta sempat terganggu sekitar 10 menit dan kini telah kembali normal. (lia).