Angkasa Pura 2

Pisah Sambut Kapolda Metro Jaya, Samsat Tetap Buka

Aksi Polisi KoridorMinggu, 20 Maret 2016
M.Iqbal Kabid Humas

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Mapolda Metro Jaya Jakarta akan menggelar jahatan, pisah sambut Kapolda lama Irjen Pol Tito Karnavian kepada penggantinya Irjen Moechgiyarto. Selanjutnya, Irjen Tito akan memangku jabatan baru sebagai Kepala Badan Nasional Pemberantasan Terorisme (BNPT). Sedang Irjen Moechgiyarto sebelumnya adalah Kapolda Jawa Barat.

“Kapolda Metro dari Irjen Tito ke Irjen Moechgiyarto digelar Senin (21/3/2016) besok. Siang harinya, ada penyambutan Irjen Moechgiyarto, kemudian disambung dengan rangkaian acara pelepasan Irjen Tito yang diangkat sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT),” kata Labid Humas Polda Mtero Jaya Kombes Pol Muhammad Iqbal di Jakarta, Minggu (20/3/2016).

Markas Polda Metro Jaya akan mulai disterilisasi pada pukul 12.00 WIB untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan yang ada di dalam kompleks. Sementara masyarakat yang akan berkunjung ke Polda Metro Jaya diminta untuk memarkirkan kendaraannya di gedung terdekat.

“Kami meminta maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanannya. Untuk yang mau ke Polda, apabila parkiran di dalam sudah penuh, kami imbau untuk memarkirkan kendaraannya di gedung sekitar,” tuturnya.

Samsat Tetap Buka

Sebagian area parkir di Mapolda Metro Jaya akan digunakan untuk kegiatan pisah-sambut Kapolda Metro Jaya, Senin (21/3) besok. Untuk kelancaran acara tersebut, Polda Metro Jaya akan ditutup mulai Senin (21/3) siang.

“Acara pisah sambut dilakukan pada pukul 14.00 WIB, diawali penyambutan Kapolda yang baru Irjen Moechgiyarto. Paling ditutup mulai pukul 12.00 WIB,” ungkap M.Iqbal lagi,

Iqbal mengatakan pelayanan di Gedung Samsat Jakarta Selatan, yang juga berada di dalam kompleks Polda Metro Jaya, tetap dibuka selama pelaksanaan pisah sambut tersebut. Masyarakat yang hendak membayar pajak atau melakukan registrasi dan administrasi kendaraan masih bisa datang ke Samsat. “Samsat tetap dibuka, tidak ada penutupan,” tegas Iqbal.(helmi/dtc)

loading...