Angkasa Pura 2

Tingkatkan Kerja Sama, Gapura Angkasa Kunjungi STPI

SDMJumat, 8 April 2016
Gapura angkasa-STPI_edit

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Direksi PT Gapura Angkasa mengadakan kunjungan ke Kampus Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI), Curug, Tangerang, Banten.

Direksi perusahaan patungan PT Angkasa Pura I, PT Angkasa Pura II dan PT Garuda Indinesia itu diterima oleh Ketua STPI Ir.Yudhi Sari Sitompul, MM, bersama pembantu ketua dan pejabat lain di STPI.

Dalam pertemuan singkat di Ruang Rapat Ketua STPI itu, banyak aspek dibahas kedua belah pihak, terutama terkait kerja sama penyerapan lulusan STPI.

“Selain itu juga kerja sama untuk perbaikan dan penyempurnaan pendidikan dan latihan (diklat) di STPI guna menghasilkan lulusan yang terbaik,” kata Kasubag Humas STPI Drs. Suherman saat dikonfirmasi BeritaTrans.com dan tablpid mingguan BeritaTrans, Jumat (8/4/2016).

Menurutnya, selama ini banyak alumni STPI Curug yang bekerja di PT Gapura Angkasa. “Gapura Angkasa dalah salah perusahaan groundhandling terbesar yang menangani berbagai bandara di Tanah Air,” sebut Suherman.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua STPI Yudhi Sari Sitompul berharap agar semakin banyak lulusan STPI yanh diterima bekerja di Gapura Angkasa bahkan sukses mengukir di sana.

“Sudah banyak alumni STPI sukses di Gapura Angkasa. Ke depan diharapkan lebih banyak lagi lulusan terbaik STPI sukses di Gapura Angkasa itu,” harap Yudhi seperti ditirukan Suherman.

Di sisi lain, Yudhi berharap, kunjungan direksi PT Gapura Angkasa mampu memberikan masukan yang baik guna meningkatkan kualitas lulusan di STPI.(helmi)