Angkasa Pura 2

Angkut 110 Penumpang, Air India Terlambat Terbang Akibat Pilot Minta Perempuan Ikut Terbang

KokpitMinggu, 10 April 2016
air-india.jpg.cf

CHENAI (BeritaTrans.com) – Seorang pilot menolak untuk terbang dan mengakibatkan penerbangan tertunda. Hal tersebut dikarenakan ia bersikeras menunggu sampai hal yang diinginkannya tercapai.

Seperti yang dilansir dari DailyMail dan bintang, pilot Air India penerbangan AI 263 itu menuntut agar pilot wanita yang ia sukai ikut menerbangkan pesawat dengannya. Tindakan konyolnya tersebut membuat penumpang menunggu hampir 3 jam.

Sebanyak 110 orang penumpang dalam penerbangan dari Chennai ke Male yang melewati Thiruvananthapuram pun harus rela membuang waktunya karena perbuatan aneh sang pilot.

Disadur dari YahooNews, pilot yang namanya tak disebutkan itu mengajukan permohonan melalui catatan tertulis. Ia tak akan menerbangkan pesawat jika kopilot yang ia suka tak berada di sebelahnya.

Akhirnya Air India pun memenuhi permintaan dan mengatur segala sesuatunya agar wanita tersebut ikut bersama pilot dalam pesawat. Laporan resmi dunia pada tahun 2015 mengatakan bahwa Air India adalah maskapai penerbangan yang paling sering tertunda dan batal. (lia).

loading...