Angkasa Pura 2

DAMRI Stasiun Kemayoran Siap Layani Angkutan Pariwisata

KoridorSenin, 11 April 2016
Bus Damri

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Perum DAMRI Stasiun Kemayran terus mengembangkan sayap usahanya khususnya angkutan pariwisata. DAMRI melayani charter dan angkutan pariwisata dengan harga bersaing dan pelayanan terbaik. Selama ini, DAMRI melayani angkutan anak-anak sekolah atau karyawan ke berbagai tujuan di Jabodetabek bahkan luar kota.

“Kita melayani angkutan pariwisata, sesuai permintaan konsumen. Selain angkutan dalam kota atau Jabodetabek, kita juga melayani angkutan luar kota Jakarta, selama persediaan bus masih ada,” kata Manager Operasi Perum DAMRI Kemayoran Suhendra saat dikonfirmasi BeritaTrans.com di Jakarta, kemarin.

Dikatakan, selama persedian bus masih ada, kemanapun permintaan konsumen dilayani. “DARMRI Kemayoran, selain melayani bus AKAP juga angkutan pariwisata. Armada bus yang disiapkan bugus ada AC dan dioperasikana wak bus yang berpengalaman,” jelas Hendra, sapaan akrab dia.

Bus DAMRI Pariwisata, lanjut dia, selama melayani angkutan charter atau pariwisata. Selain beberapa BUMN, ada beberapa perusahaan besar di Jakarta yang selalu menggunakan jasa bus DAMRI terutama untuk angkutan penumpang seperti untuk program pelatihan, family gathering dan lainnya.

Oleh karena itu, tambah dia, DAMRI menyarakan sebaiknya melakukan pemesanan lebih dulu, jangan mendadak jika akan menggunakan jasa bus DAMRI. “Sebagai penjual jasa, tentu DAMRI akan melayani siapa yang datang lebih dulu dengan harga yang disepakati bersama,” papar Hendra.

Terkait harga sewa bus, menurut Hendra, semua ada tarifnya sesuai lokasi yang dituju dan waktu penggunaannya. “Semua ada tabel harganya. Dan yang pasti, tarif yang ditawarkan adalah yang terbaik dengan pelayanan yang memuaskan pula,” kilah Hendra.

“DAMRI siap melayani pemesanan bus pariwisata setiap jam kerja di Kantor DAMRI Stasiun Kemayoran. Jika perlu, bisa booking melalui telepon dan selanjutnya bisa dibicarakan bersama,” tegas Hendra.(helmi)

loading...