Angkasa Pura 2

FIFGROUP Peduli Pendidikan 2016 Di Pamulang, Tangsel

Otomotif SDMSenin, 11 April 2016
fif-logo-baru-3

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Perusahaan pembiayaan sepeda motor, FIFGROUP memiliki komitmen untuk selalu memberikan kontribusi bagi masyarakat melalui berbagai macam program sosial yang terintegrasi pada kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), FIFGROUP Peduli. Ini selaras dengan misi perusahaan yaitu untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat, “Better Life, Better Future”.

“Kegiatan CSR FIFGROUP terbagi kedalam empat pilar yaitu pendidikan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi masyarakat serta lingkungan. Salah satu yang menjadi prioritas utama FIFGROUP adalah pendidikan,” kata External Relation Head FIFGROUP Reza Fahlevi kepada BeritaTrans.com di Jakarta, Senin (11/4/2016).

Menurutnya, kebijakan ini didorong oleh pemikiran bahwa kualitas pendidikan sering kali diyakini sebagai kunci dari kemajuan sebuah bangsa. “Bersama dengan kegiatan FIFGROUP Goes to School, FIFGROUP juga membuka FIFGROUP Business Centre di beberapa SMK di tanah air,” jelas Reza lagi.

Tujuan dari FIFGROUP Business Centre ini adalah untuk mengedukasi siswa-siswi mengenai bisnis jasa keuangan serta mengajak para siswa untuk melakukan simulasi praktik bisnis tersebut.

“Tidak hanya itu, kedua kegiatan ini juga ditujukan untuk meningkatkan soft skills para siswa, sehingga mereka akan memiliki bekal serta optimisme dalam menghadapi tantangan global,” kilah Reza.

Dalam sambutannya, Direktur Human Capital dan General Support FIFGROUP, Sutjahja Nugroho menegaskan bahwa kegiatan FIFGROUP Goes to School dan FIFGROUP Business Centre ini diharapkan dapat membawa manfaat dalam meningkatkan kualitas proses belajar mengajar di sekolah serta memberikan kontribusi positif dalam upaya pembentukan karakter siswa-siswi tersebut.

“FIFGROUP Business Centre terdapat di 12 kota di seluruh Indonesia yaitu Batam, Pamulang, Kupang, Denpasar, Magelang, Subang, Tasikmalaya, Samarinda, Jayapura, Palangkaraya, Tuban, dan Pekanbaru,” tandas Sutjahja.(helmi).