Angkasa Pura 2

Mulai 26 April Sriwijaya Air Terbang Jakarta-Silangit PP

Bandara Destinasi KokpitSelasa, 12 April 2016
images(11)


‎JAKARTA (BeritaTrans.com) –  Mulai 26 April 2016, maskapai nasional Sriwijaya Air akan melayani rute Jakarta-Silangit. Dengan begitu, bagi masyarakat yang akan berkunjung ke Danau Toba, dapat pilihan alternatif baru untuk terbang.

‎Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono mengungkapkan, Silangit merupakan salah satu tujuan wisata ‎ke Danau Toba, sebagai 10 destinasi pariwisata yang tengah digalakkan pemerintah melalui Kementerian Pariwisata.

“Ini merupakan bagian dari ekspansi dan dukungan terhadap kebijakan Pemerintah, sehingga akan mempermudah masyarakat untuk menjangkau Danau Toba melalui bandara Silangit,” jelas Agus, Selasa (12/4/2016).

Rute baru Sriwijaya Air ini menurut Agus, akan dilayani satu kali setiap harinya, menggunakan pesawat Boeing 737 500 dengan kapasitas 120 seats, yang terdiri dari delapan seats kelas eksekutifdan 112 seats untuk kelas ekonomi.‎

Keberangkatan akan dilakukan pukul 07.30 dari bandara Soekarno Hatta dan tiba di bandara Silangit pukul 09.30. Sedangkan sebaliknya, dari Silangit pukul 10.00 dan tiba di Soekarno Hatta pukul ‎11.55.

“Dengan frekuensi penerbangan satu kali setiap hari, Sriwijaya Air bisa ikut menjadi moda yang memberikan kontribusi nyata dalam membangun percepatan perekonomian daerah dan pengembangan wisata di Indonesia,” kata Agus.‎‎ (omy)