Angkasa Pura 2

GrabBike Siapkan Strategi Khusus Hadapi Persangan Yang Ketat

KoridorRabu, 20 April 2016
Gojek_edit

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata menuturkan, pihaknya mempersiapkan beberapa strategi seperti pelayanan yang aman dan terpercaya. Langkah itu dilakukan guna mengantisipasi persaingan diantara pengusaha ojek online pun semakin menarik, lantaran akan banyak promo dan lainya yang dinantikan penggunanya.

GrabBike, kata Ridzki, memberikan perlindungan berupa asuransi kepada konsumen dan kesejahteraan kepada mitranya. Di samping upaya memberikan lapangan pekerjaan, GrabBike terus meningkatkan standar keselamatan berkendara kepada mitranya.

“Para penumpang dan mitra pengemudi kami diberikan perlindungan tambahan berupa asuransi kecelakaan pribadi yang disediakan secara gratis oleh Gran, dan para mitra kami wajib untuk melalui pelatihan berkendaraan aman sebelum mereka dapat bergabungan sebagai pengemudi GrabBike,” tutur Ridzki kepada Okezone di Jakarta, Rbu (20/4/2016).

Menurutnya, pemberian lapangan kerja, asuransi dan lainnya memberikan nilai tambah Grab bagi para penumpangnya. Selain itu, guna memperkuat strategi GrabBike di tengah persaingan ojek online, wawasan dan tim lokal menjadi elemen penting untuk GrabBike dapat memahami prefensi penumpang.

“Kami senantiasa berupaya untuk menjadi yang terdepan dalam menyediakan layanan-layanan baru sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan mendorong best-practices baik dalam operasional, keselamatan, maupun kesejahteraan mitra pengemudi, dalam industri transportasi di Indonesia,” tutur Ridzki.(hel/okz)

loading...