Angkasa Pura 2

Kepala KPU BC Priok Beri Penghargaan Pada Kapolres Pelabuhan Dan Jajarannya

Aksi PolisiJumat, 22 April 2016
IMG-20160422-WA0001-1

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok , AKBP Hengki Haryadi ,Sik,MH dan jajarannya menerima penghargaan dari Kepala Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai Type A Pelabuhan Tanjung priok , Jumat (22/4/2016).

Bertempat di Ruang Sinergi KPU Bea dan Cukai Tanjung Priok, Kepala KPU Fajar Doni memberikan penghargaan kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP. Hengki Haryadi, Wakapolres Kompol Ruly Indra , Kasat Reskrim AKP Viktor D.H Inkriwang dan anggota Sat Reskrim.

Kepala Kantor KPU BC Tanjung Priok Fajar Doni mengatakan pemberian penghargaan kepada Kapolres beserta jajarannya karena telah membantu pegawai Bea dan Cukai Tanjung Priok dalam mengungkap kasus paksaan dan perlawanan dengan kekerasan yang dilakukan oleh Ormas LMS LMP.

Kasus itu terjadi saat petugas Bea Cukai tengah melakukan penindakan/ penegahan terhadap kasus penyelundupan ekspor barang Minerba di Marunda, Jakarta Utara beberapa waktu lalu

Dalam kasus ini jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok berhasil.menangkap pelaku dan memproses kasus ini secara hukum hingga tuntas sampai ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara serta perkara dwelling time.

Dalam kesempatan itu Kapolres Hengki Haryadi berterima kasih kepada Kepala KPU Bea dan Cukai Tanjung Priok yang telah bersinergi dengan Polres Pelabuhan setempat dalam pengungkapan kasus penyelundupan di Pelabuhan Tanjung Priok.

Dalam kasus ini oknum Ormas LMP menghalang halangi petugas Bea dan cukai yang sedang memeriksa ekspor bahan Minerba. Pelaku bisa ditangkap dan diproses hingga vonis dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara , kata Kapolres. (wilam)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari