Angkasa Pura 2

Polda Kepri Buka Satpas Pembantu di Polsek Kundur

Aksi PolisiJumat, 22 April 2016
IMG-20160421-WA020

JAKARTA (beritatrans.com) – Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) membuka Satuan Pelayanan Administrasi SIM (Satpas) Pembantu Polres Karimun di Polsek Kundur. Pembukaan Satpas Pembantu tersebut diresmikan langsung oleh Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian dan disaksikan oleh Bupati Karimun H. Ainur Rafiq, S.Sos, M.Si., beserta jajaran, Kamis (21/4/2016) kemarin.

Demikian keterangan tertulis dari Polda Kepri yang diterima beritatrans.com dan Tabloid Mingguan Berita Trans di Jakarta, Jumat (22/4/2016).

Usai pembukaan tirai papan nama Satpas pembantu yang dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB oleh Kapolda Kepri, kegiatan dilanjutkan dengan pengguntingan pita tanda dimulainya pelayanan SIM Satpas pembantu Polres Karimun di Polsek kundur.

IMG-20160421-WA019

Pada kesempatan itu langsung melayani pelaksanaan registrasi dan identifikasi (Regident) data pemohon perpanjangan SIM dan pencetakan SIM C. Tercatat masyarakat yang mengajukan permohonan layanan Regident pertama kali adalah: Poe Tjong; Riawati; Murmaleni; dan Jefri.

Penyerahan SIM langsung diberikan oleh Kapolda Kepri kepada Bupati Karimun H. Ainur Rafiq S.Sos. M.si dan selanjutnya SIM diserahkan kepada masyarakat pemohon.(aliy)