Angkasa Pura 2

Bikin Heboh, Pria Pakai Payung Berdiri Di Atas Konter Cek-in Bandara Changi

BandaraSelasa, 26 April 2016
singapore-changi-airport-departure

SINGAPURA (BeritaTrans.com) – Seorang pria ditangkap setelah membuat kehebohan di Terminal 3 Bandara Changi, Singapura pada Senin 25 April 2016. Pria tersebut memanjat atap check-in counter dan menolak turun.

Sebagaimana diwartakan Shin Min Daily News dan okezone, pria tersebut juga sempat mengayunkan payung ke arah petugas yang memintanya turun. Belum puas dengan aksinya itu, mendadak ia membuka bajunya dan semakin membuat kegaduhan.

Kejadian itu juga sempat dikicaukan oleh salah satu pengunjung Bandara Changi melalui media sosial Twitter pada pukul 09.06.

“Ada orang kurang waras yang berdiri di atas check-in counter yang berada di Bandara Changi dan tampaknya banyak orang yang cuek kepadanya,” kicau salah satu pengunjung melalui Twitter, sebagaimana dilansir dari The Star, Selasa (26/4/2016).

Pada foto yang beredar di netizen memperlihatkan ia tampak tidak menggunakan sepatu, memegang payung dan entah mengapa ia juga memposisikan dua buah kotak kardus di depan dan di belakangnya.

Beberapa petugas bandara sempat memanjat dan menganjurkannya untuk turun namun pria tersebut malah mengayunkan payung yang dipegangnya ke arah petugas.

Dia sebenarnya di Singapura hanya untuk transit sebelum menuju ke Dubai untuk perjalanan dinas. Namun, mendadak ketika di Bandara Changi ia diminta kembali ke Vietnam tanpa alasan yang jelas.

Setelah dua jam, akhirnya pria tersebut turun dan langsung ditangkap oleh Garda Pertahanan Sipil Singapura (SCDF). (lia).

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari